Koleksi Sensasi

Israel Akan Hancur Dalam Seminggu

Staf Ahmadinejad: Jika Diserang, Iran Akan Hancurkan Israel Dalam Seminggu

Ketua staf presiden Iran, Esfandiar Mashaei Rahim Rabu lalu mengatakan bahwa jika Israel menyerang Iran, maka Iran akan menghancurkan Israel dalam waktu seminggu.

Berbicara pada persidangan politik ultra-konservatif di Iran utara, Mashaei berkata, "Jika rezim Zionis menyerang Iran, kaum Zionis tidak akan memiliki lebih dari satu minggu untuk hidup."

Meja berita semi-resmi Iran, Fars mengatakan bahawa Iran akan menghancurkan Israel dalam waktu kurang dari 10 hari.

Mashaei, yang juga bekas wakil presiden Iran, menambahkan bahawa sanksi baru yang akan dikenakan pada Iran kerana program nuklearnya hanya akan merugikan negara-negara Barat.

Negarawan Iran ini dianggap sebagai sekutu rapat presiden Iran dan sebelumnya pernah menyebabkan kontroversi dengan mengatakan bahawa Iran adalah teman bagi orang-orang Israel. Ia kemudian menarik kembali pernyataannya itu dan sekarang mengeluarkan pernyataan yang bertentangan dengan yang sebelumnya dengan mengatakan Israel harus dihancurkan.

Pada kunjungan ke Arab Saudi, Mashaei mendakwa bahawa penghapusan Israel harus menjadi tujuan global. Dia pernah mengatakan kepada Presiden Sudan Umar al-Bashir bahwa rezim Zionis rasuah dan penjahat, tidak hanya merugikan dunia Arab dan Islam, tetapi semua umat manusia.(fq/ynet)