Koleksi Sensasi

Bekas Askar AS Lempar Al Quran dan Sebut Obama Pengkhianat


Pelecehan dan penghinaan terhadap Al-Quran kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh bekas anggota Navy Seal (angkatan laut) AS.

Ben Smith yang merupakan bekas anggota Navy Seal AS, muncul dalam sebuah video di YouTube di mana dalam video tersebut memperlihatkan dia menjatuhkan Al-Quran di lantai dan menuduh Presiden AS Barack Obama sebagai individu yang memiliki hubungan dengan Al-Qaidah.

Berbicara pada pertemuan Tea Party, propagandis sayap kanan ini bersikeras bahawa Presiden AS Barack Obama dan pemerintahannya adalah Marxis yang menyamar dan mendanai Al-Qaidah, Ikhwanul Muslimin dan pemberontakan Musim Semi Arab untuk membentuk negara Islam di Timur Tengah.

Setelah asal tuduh tersebut, dalam rekaman video itu dia kemudian melemparkan Al-Quran ke lantai, yang disambut dengan tepuk tangan riuh dari penonton yang mendengarkan pidatonya.

Mengatakan bahawa Obama membungkuk kepada raja Saudi dan bekerja sama dengan Iran, Ben Smith menuduh pemerintahan Obama telah bersalah dengan melakukan pengkhianatan.

Ben Smith juga melanjutkan dengan menuduh semua Muslim yang solat lima kali sehari berupaya memasuk semua orang di dunia untuk masuk Islam dengan melakukan jihad. Dia juga membandingkannya ajaran Islam dengan Nazi.

Sejak meninggalkan militer, Ben Smith telah pergi ke berbagai negara untuk berbicara di pertemuan Tea Party.

Tea Party adalah gerakan ultra-konservatif AS yang memiliki hubungan dekat dengan kelompok-kelompok lobi pro-Israel.